Minggu, 06 November 2016

PROPERTY PRIMARY DAN SECONDARY

Property Primary dan Secondary masing masing mempunyai daya tariknya tersendiri bagi si customer.
Property Primary, kita membeli property masih dalam gambar, kondisi masih tanah, dan disana kita gambling bagaimana keadaan property itu ke depannya. Apakah nilainya mengalami kenaikan yang sangat tinggi atau biasa-biasa saja. Untuk anak muda ini merupakan kesempatan bagus karena mereka sudah bisa mengambil program cicilan ringan yang disediakan oleh developer dan kredit bank juga (KPR/KPA)
Karena anak muda sudah bisa memiliki property dari penghasilan yang disisikan dan ketika property itu sudah jadi, mereka sudah ada tempat tinggal.
Kalaupun mereka belum menggunakan property tersebut, mereka dapat menyewakannya kepada orang-orang disekitar sana. Keuntungan memiliki property primary itu berkali-kali lipat. Pertama, mendapatkan harga perdana yang (kemungkinan bisa naik drastis karena fasilitas sekitar property tersebut makin berkembang dan kedua bisa disewakan per tahun.
Property secondary itu adalah property yan sudah jadi bangunannya. Dimana property ini customer sudah bisa langsung menikmati. Jika anda adalah tipe investor, anda bisa menyewakan property itu per tahun  dan jika anda tipe user, anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan.
Jadi mana yang mau anda pilih?
Hubungi segera 
Irwin
WA:089636819882

Tidak ada komentar:

Posting Komentar